السلام عليكم ورحمت الله وبركاته ----------------------------------------------->
Camera is a responsive/adaptive slideshow. Try to resize the browser window
It uses a light version of jQuery mobile, navigate the slides by swiping with your fingers
It's completely free (even though a donation is appreciated)
Camera slideshow provides many options to customize your project as more as possible
It supports captions, HTML elements and videos.

Rabu, 05 Maret 2014

Cara Mudah Menggunakan Google Keyword Planner


Cara Menggunakan Google Keyword Planner - Ide artikel ini saya dapat ketika seorang teman saya bertanya tentang cara riset keyword menggunakan Google Keyword Planner. Banyak sekali keuntungan yang bisa kita peroleh dengan memanfaatkan tool gratis dari Google ini. Saya juga sering meriset keyword dengan Tool ini untuk mencari refrensi judul artikel dan mengetahu jumlah kompetitor judul tersebut.

Jika anda ingin belajar meriset Keyword dengan Google Keyword Planner silahkan simak tutorial dibawah ini yang sudah saya buat sesimple mungkin supaya mudah untuk anda pahami ;

1. Masuk ke situs Tool Google Keyword Planner, pastikan anda sudah login ke akun Google anda

2. Dihalaman utama akan ada banyak pilihan Tool, pilih yang paling atas, akan muncul halaman seperti gambar dibawah. Untuk kolom merah dan hijau biarkan saja, jangan di ubah.


3. Masukan Keyword yang ingin anda jadikan judul di Your product or service , dalam kasus ini saya memakai Keyword "Membuat Blog", akan mucul seperti gambar dibawah.


4. Anda akan dibawah pada halaman Keyword Planning, dimana anda akan melihat Keyword Utama, klik salah satu Keyword yang pencarian AVG Monthly nya lumayan besar, biasanya antara ratusan rubu.


5. Setelah anda mengklik Keyword utama, maka anda akan melihat beberapa Kata kunci yang sering dicari pengunjung, itu langsung bisa anda buat judul postingan, tapi alangkah baiknya anda riset judul itu lagi atau menambahkan kata lain supaya terlihat unik.

Keterangan :
-AVG Montlhy Searches : Jumlah pengunjung yang mengetik Keyword tersebut di google
-Competition : Tingkat Kompetitor ada Low/Rendah, Medium/Sedang, High/Tinggi
-Suggested bid: Harga CPC adsense untuk keyword tersebut

Jika cara ini masih terlalu sulit bagi anda, cobalah untuk belajar meriset keyword untuk pemula, silahkan baca "Cara Sederhana Riset Keyword". Meriset kata kunci memang sangat merepotkan, namun bila dilakukan hasilnya sangat luar biasa. Semoga Bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar