السلام عليكم ورحمت الله وبركاته ----------------------------------------------->
Camera is a responsive/adaptive slideshow. Try to resize the browser window
It uses a light version of jQuery mobile, navigate the slides by swiping with your fingers
It's completely free (even though a donation is appreciated)
Camera slideshow provides many options to customize your project as more as possible
It supports captions, HTML elements and videos.

Rabu, 05 Maret 2014

Cara Mendapat Pengunjung dan Backlink dari Yahoo Answer


Cara Mendapat Pengunjung dan Backlink dari Yahoo Answer - Banyak orang yang belum tau tentang Yahoo Answer, bahkan Blogger pun saya rasa masih belum banyak yang menggunakan Fasilitas di sana. Dari artikel ini anda bisa belajar cara memainkan dan mengoptimalkan Yahoo Answer untuk blog anda, jadi simak baik-baik ya?.


Yahoo Answer adalah situs dari Yahoo yang menyediakan tanya jawab seperti Forum, hanya saja lebih spesifik ke tanya jawab. Blogger juga bisa menggunkan Yahoo Answer sebagai sumber trafick dan Backlink untuk blognya. Tugas anda disana hanya memberi jawaban pada pertanyaan user lain. Langsung saja kita simak Tutorial cara bermain di Yahoo Answer.

PERSIAPAN
1. Daftar dulu ke Yahoo, anda pasti sudah punyai Email yahoo.
2. Jangan kaget bila di Yahoo Answer banyak yang membahas dan berdebat masalah kepercayaan, tugas anda (blogger), bukan untuk mencari hal seperti itu. Anda akan membuang waktu bila menanggapi hal itu.
3. Siapkan Ide anda untuk menjawab sebaik mungkin

Cara Menjawab Pertanyaan :
Pilih pertanyaan terbuka yang ada dihalaman utama setelah login, dan Pilih pertanyaan yang menurut anda bisa untuk anda jawab. Contoh pilihan pertanyaan TERBUKA ;

Cara Mendapat Pengunjung dan Backlink dari Yahoo Answer

Klik salah satu pertanyaan, lalu lihat lebih detail pertanyaan yang di ajukan, klik Jawab Pertanyaan.

Cara Mendapat Pengunjung dan Backlink dari Yahoo Answer

Setelah itu berikan Jawaban sebaik mungkin, karena jawaban yang menurut si penanya bagus, akan mendapat bonus 10 Poin, apa guna nya Poin?, simak terus artikel ini.

Cara Mendapat Pengunjung Yahoo Answer
Berikan jawaban terbaik anda dan letakan Link blog anda di akhir Jawaban, tak jarang mereka akan berkunjung ke blog anda.

Cara Mendapat Backlink
Backlink adalah link aktif yang mengarah langsung ke blog kita. Untuk bisa menggunakan Fasilitas link Aktif anda harus memiliki Level 2, dan untuk mencapai itu anda harus mengumpulkan Poin sebanyak 250. Pada awal daftar anda akan mendapat bonus 100 Point, berarti anda tinggal cari 150 Point lagi untuk mencapai level 2. Backlink dari Yahoo Answer sangat berkualitas, karena situs ini memiliki Page Rank tinggi.

Cara Mendapat Pengunjung dan Backlink dari Yahoo Answer
Contoh Backlink di Yahoo Answer 
(Link akan otomatis menjadi aktif bila anda Level 2)

Supaya cepat dapat banyak Point, anda harus memberikan jawaban yang bisa membantu si penanya. Jika jawaban anda terpilih sebagai jawaban terbaik, maka anda mendapat 10 Point. Setiap anda memberi jawaban anda mendapat 2 point, walaupun hanya dua kata.


Kesimpulan Poin yang bisa anda dapat
- Setiap Login dapat 1 Point
- Jawaban terbaik dapat 10 Point
- Memberi jawaban dapat 2 point

Backlink dari Yahoo Answer

Untuk lebih lengkapnya silahkan baca Sistem Point. Oh ya, untuk Level 1 anda hanya bisa menjawab 20 pertanyaan dalam satu hari.  Disini anda juga bisa mengajukan pertanyaan yang mungkin ingin anda tanyakan kepada user lain, pada kolom Tanya. Setiap anda bertanya maka Point anda akan berkurang 5.

Demikianlah artikel tentang Cara Mendapat Pengunjung dan Backlink dari Yahoo Answer. Jika anda masih bingung mungkin anda tidak membaca dengan teliti. Jika ini ilmu baru untuk anda, silahkan di praktekan biar gak jadi BLOGGER GAPTEK. :)

Semoga Bermanfaat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar